Senin, 16 Agustus 2010

To my father in heaven . . . . I love you 4 ever

Dimana akan kucari
akumenangis seorang diri
hatiku slalu ingin bertemu
untukmu aku bernyanyi
untuk ayah tercinta
aku ingin bernyanyi
walau airmata di pipiku
ayah dengarkanlah
aku ingin berjumpa walau hanya dalam mimpi
lihatlah hari berganti
namun tiada seindah dulu
datanglah ak ingin bertemu
denganmu aku bernyanyi . . .
untuk ayah tercinta
aku ingin bernyanyi
walau airmata di pipiku
ayah dengarkanlah
aku ingin berjumpa walau hanya dalam mimpi
^_~
by: your son

2 komentar:

  1. Mengapa di setiap ada keinginan untuk tulus mencintai, selalu ada hambatan yg bertubi_tubi,
    dan ini terjadi berkali_kali.
    Mok sampe kapan . . Woe

    BalasHapus
  2. bagus.. emm punya blog boleh deh aku jadi followernya hehhe.... sipp teruslah menulis.... :)

    BalasHapus